Sukses

Kevin Jonas Ungkap Keprihatinan Atas Ledakan Bom di Sarinah

Kakak Nick Jonas, Kevin Jonas ungkap keprihatinan atas ledakan bom di Sarinah.

Liputan6.com, Los Angeles - Ledakan bom terjadi di sekitar Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Selain ledakan bom yang terdengar berulang kali, juga terjadi baku tembak di kawasan tersebut.

Kejadian ini juga menarik perhatian artis Hollywood, Kevin Jonas. Kakak Nick Joans tersebut mengungkapkan keprihatinannya atas peristiwa ledakan bom di Gedung Sarinah.

Kevin Jonas menuliskan rasa simpatinya melalui akun Twitter pribadinya.

"Indonesia is one of my favorite places in the world my heart and prayers are with them right now.--Indonesia adalah salah satu tempat favoritku di dunia ini, di dalam hatiku dan berdoa untuk mereka sekarang ini," tulis Kevin Jonas.

Matt tahu betul tentang dampak narkoba yang dirasakan Indonesia.

Selain Kevin Jonas, personel band Arkarna, Matt juga mengungkapkan keprihatinannya. Meski tak berada di sekitar lokasi ledakan, Matt langsung panik lantaran ia kini tengah menetap di Jakarta.

"Aku baik-baik saja, tetapi kudengar sudah lebih dari enam bom meletus. Aku masih mencari tahu sekarang. Ini tragis. Bagaimana orang bisa sejahat itu. Hatiku sungguh hancur," ungkap Matt Arkarna kepada Liputan6.com.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini