Sukses

Agnes Monica Bawakan Coke Bottle dengan Iringan Tarian Papua

Liputan6.com, Jakarta Penampilan penyanyi Agnes Monica bikin heboh penggemarnya yang menyaksikan Konser Raya di perayaan ulangtahun Indosiar ke-21 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2015) malam. 

Agnes membawakan lagu Coke Bottle yang dipromosikannya di Amerika Serikat. Hebohnya, penampilan Agnes ini dengan diiringi dengan tarian tradisional dari Papua.

Agnes Monica tampil enerjik di HUT Indosiar @Lathow

Agnes memang nampak enerjik saat membawakan lagu yang diciptakannya bersama dengan Timbaland. Selain diiringi dengan tarian daerah, Agnes juga mengikut sertakan tim dancernya tersendiri.

Tak ayal penampilan Agnes pun membuat histeri pengunjung Istora Senayan Jakarta yang merasa terhibur. Teriakan dan panggilan kepada Agnes pun tak henti-hentinya menggema.

Agnes yang mengenakan gaun putih dan dupadu dengan jaket hitam ini ternyata juga membuat heboh dunia maya dengan penampilannya. Lagu yang dinyanyikan Agnes dianggap berbeda dengan yang biasa dinyanyikan.

Agnes Monica

Pada Penampilan kedua, Agnez membawakan lagu Muda (Le O Le O), seperti biasa, Agnez Mo tak bisa lepas dari para dancer. Namun yang unik, selain mengajak dancer dewasa, Agnez Mo juga mengajak puluhan anak kecil yang mengenakan pakaian khas Tanah Air, batik, sesuai dengan tema malam ini, Indosiar untuk Indonesia.

Matahariku menjadi pilihan Agnez Mo untuk penampilan ketiga, masih mengenakan jaket putih bergambar mata satu yang berwarna hijau. Para dancer yang mendanginya mengenakan kaos hitam bergambar huruf A, seperti sebuah piramida.

Sontak lagu tersebut yang dilantukan dengan anggun oleh Agnez Mo membuat para penonton menjadi melankolis.

Terakhir, penampilan Agnez Mo ditutup dengan lagu Boy Magnet dan penampilan dari dancer NEZindaHooD. Saat itu, Agnez mepasa jaket putihnya, dan mengenakan pakaian hitam tembuh pandang. Image seksi memang melekat pada diri Agnez Mo.