Sukses

Hyeri Girls Day Kalahkan Suzy Miss A sebagai Ratu Iklan

Liputan6.com, Seoul - Selama ini, Suzy `Miss A` dianggap sebagai idola terlaris di negeri ginseng. Pesona dan daya tarik Suzy yang mengagumkan membuat sejumlah produk menunjuk bintang drama Dream High itu sebagai modelnya.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan jika Suzy membawa keberuntungan bagi industri penjualan dan periklanan lantaran setiap produk yang ia iklankan mengalami peningkatan pemasukan. Di Korea Selatan bahkan terdapat sebuah supermarket yang menjual berbagai macam produk berhiaskan wajah Suzy, mulai dari minuman kopi, vitamin C, Body Lotion, sabun dan masih banyak lagi. Pusat perbelanjaan itu dianggap sebagai surga bagi penggemar Suzy.

 

Namun Suzy rupanya harus menyerahkan gelar sebagai ratu iklan kepada Hyeri `Girl's Day`. Laporan dari Ilgan Sports via Nate melaporkan, Rabu (6/1/2015), Hyeri telah dikontrak untuk 15 produk. Selain itu, 10 lainnya masih dalam proses pembuatan.

"Suzy telah cukup lama menjadi ratu iklan. Tampaknya pamor Suzy mulai turun setelah ia berkencan dengan Lee Min Ho. Selain itu, film terbaru Suzy juga ternyata kurang laris di pasaran," ujar pengamat iklan di negeri ginseng.

"Sementara Hyeri terlihat segar hingga menimbulkan imej positif," sumber itu menambahi.

 

Namun tanggapan positif tak didapatkan dari publik. Melalui forum NetizenBuzz, pengguna internet menyebutkan jika Hyeri tak bisa dibandingkan dengan Suzy. Alasannya, setiap idola memiliki kelebihan masing-masing.

"Mengapa semua idola wanita sellau dibandingkan dengan Suzy? Berhenti membanding-bandingkan idola. Mereka memiliki pesona masing-masing," tulis pengguna [+172, -44].

(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS