Sukses

Kerap Diintip, Sunny SNSD Takut Mandi

Sunny SNSD merasa ada sepasang mata yang memerhatikannya ketika sedang mandi.

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang tak kenal dengan SNSD yang selalu dielu-elukan oleh para penggemarnya lantaran memiliki penampilan fisik yang nyaris sempurna. Namun, tak disangka dibalik penampilan mereka yang memukau, salah satu personelnya yakni Sunny kabarnya takut mandi.

Bagaimana bisa seorang idola yang dituntut selalu berpenampilan cantik dan menarik justru merasa takut untuk mandi? Rupanya ketakutan Sunny itu muncul lantaran ia kerap merasa khawatir ada sepasang mata yang mengamati dirinya yang sedang mandi.

Seiring berjalannya waktu, para personel SNSD akan bertambah tua, lalu rencana apa yang akan mereka lakukan jika pensiun dari dunia hiburan?

Dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini, Sunny mencurahkan kegelisahan akan hadirnya orang lain saat dirinya berada di kamar mandi. Belakangan Sunny pun akhirnya menemukan pelaku yang sering memandanginya ketika ia sedang mandi yakni Sogeumi alias kucing peliharaannya.

Menurut Sunny, kucingnya kesayangannya itu sangat pandai dan memiliki insting yang cukup kuat. Meski sensitif terhadap air, Sogeumi kerap ikut masuk ke kamar mandi secara diam-diam untuk menjaga Sunny.

Sunny dan Sogeumi, pelaku pengintip di kamar mandi [foto: Koreaboo]

"Kucing adalah hewan yang cerdas bahkan mereka tahu bagaimana cara membuka pintu. Jadi ketika aku mandi, Sogeumi sesekali masuk, ia membuka pintu dan duduk di dalam, melihatku mandi. Biasanya kucing adalah tipe hewan yang tidak begitu suka air, mereka sensitif terhadap suara air. Aku pikir itu karena dia khawatir kepadaku," ujar Sunny saat hadir di acara MBN National Best Family belum lama ini.

Sunny, personel Girls Generation yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan aktor tampan Seo In Guk.

Mengetahui itu adalah ulah Sogeumi, kini Sunny pun tak lagi merasa cemas menikmati waktu mandinya. Kehadiran Sogeumi justru membuat Sunny merasa lebih aman.

"Pada awalnya aku takut ada orang lain yang akan masuk, tapi sekarang aku sudah mulai terbiasa untuk itu," tambahnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.