Sukses

Alasan Eli UKISS Sembunyikan Status Pernikahan

Kabar mengejutkan datang dari ranah K-Pop, Eli `UKISS` ternyata telah menikah secara diam-diam.

Liputan6.com, Seoul - Setelah Dongho, satu lagi personel UKISS yang telah melepas masa lajang. Eli mengaku telah menikah dengan wanita yang usianya 11 tahun lebih tua. Kabar bahagia sekaligus mengejutkan ini diakui sendiri oleh Eli lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini.

 Baca Juga

Bahkan, Eli telah menikah selama satu tahun. Kini, wanita yang dicintai Eli tengah berbadan dua, usia kandungannya telah memasuki bulan ketiga. Eli pun angkat bicara mengenai alasannya menyembunyikan pernikahannya dari publik.

"Saya meminta maaf karena telah menyembunyikan status pernikahan ini. Saya akhirnya bisa berpikir jernih setelah saya diberitahu jika istri saya tengah mengandung. Saya pun mulai mengungkapkannya karena tak mau membuat istri saya menjaga bayi kami seorang diri," tulis Eli, diwartakan Naver, Selasa (8/12/2015).

 Eli `UKISS`

"Saya tak mau mengantarkan istri saya ke rumah sakit untuk memeriksa anak kami dengan tatapan sinis atau curiga dari orang lain. Jadi, saya memberitahukan jika saya telah resmi menikah 2014 silam, kini istri saya tengah mengandung."

"Saya sengaja merahasiakannya karena ingin melindungi istri dan keluarga saya. Kini, saya harus bertanggung jawab. Jika saya masih diperbolehkan, saya akan bekerja dengan keras dan lebih baik lagi bersama UKISS," tambah Eli.

 Eli `UKISS`

Rupanya pengakuan Eli yang mengejutkan itu mendapatkan komentar beragam dari pengguna internet yang disebut Netizen. Beberapa memberikan dukungan untuk Eli, sementara sisanya menyindir UKISS yang dianggap sibuk membangun keluarga.

"Setidaknya dia bertanggung jawab dengan tindakannya. Seharusnya, dia tak perlu dibenci tapi harus didukung dengan sikap beraninya itu," tulis pengguna dengan akun [+19, -10].

"Mungkin UKISS tengah hiatus dari dunia hiburan. Mereka lebih banyak bekerja keras membangun keluarga dibandingkan dengan mempromosikan boyband mereka," tulis pengguna [+676, -28] dengan sinis.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.