Sukses

5 Aktris Layak Jadi Zeynep di Elif Versi Indonesia, Siapa Saja?

SCTV menggandeng ScreenPlay Production berencana membuat adaptasi Elif versi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Serial Turki Elif sukses besar ditayangkan SCTV sejak Maret hingga usai Agustus silam. Season keduanya baru tayang November lalu dan tak kalah mendapat perhatian pemirsa setia saat ini.

Melihat fenomena Elif dan potensinya, SCTV menggandeng ScreenPlay Production berencana membuat adaptasinya ke dalam versi sinetron. Di Malam Puncak SCTV Awards 2015 Sabtu (28/11/2015) lalu, kita sudah diperkenalkan pada beberapa nama bintang yang akan memerankan tokoh-tokoh di Elif versi Indonesia.

Para pemain serial Elif versi Indonesia. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Tiga diantaranya adalah Arzu yang akan diperankan Tsania Marwa, Kenan oleh Atalarik Syah, dan Salim dipercayakan pada bintang muda Rizky Nazar.

Kita belum tahu siapa saja yang akan memerankan tokoh Melek, Melih, Murat, Gonca, dan lain-lain. Namun, ada satu peran yang paling menyita perhatian. Netizen ramai memprediksi peran ini jatuh ke artis idolanya. Peran tersebut adalah Zeynep.

Para bintang Elif mengunjungi Liputan6.com [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Zeynep (diperankan Gulcin Tuncok), adalah gadis cantik baik hati dengan senyum manis khasnya yang bikin kita lumer. Ia anak tiri Melek yang juga kekasih Salim. Mereka jatuh bangun mempertahankan hubungan diantara banyak rintangan hingga akhirnya menikah di ending Elif.

Seperti fans, kami pun penasaran dan mencoba menebak siapa aktris yang akan mendapat peran ini. Nah, berikut 5 pesinetron yang menurut kami rasanya layak memerankan Zeynep. Siapa saja? Simak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ariel Tatum

Ariel Tatum

Selama ini identik dengan peran cewek jagoan, tegar dan berani, Ariel Tatum juga piawai berakting sedih. Di Elif, Zeynep sempat bekerja sebagai pembantu. Ariel pun kerap berperan sebagai gadis miskin yang tak segan tampil gembel. Tapi masih tetap terlihat cantik.

Jika disandingkan dengan Rizky Nazar, akan jadi pertama kalinya mereka main di satu sinetron dan rasanya mereka juga bakal cocok. Rizky-Ariel sering dipasangkan di beberapa judul FTV. Chemistry mereka enak ditonton. Penonton pasti akan senang dengan pemilihan Ariel sebagai Zeynep.

3 dari 6 halaman

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith

Banyak yang memprediksi, Michelle Ziudith akan mendapatkan peran ini dengan mudah. Rumornya sih karena Michelle adalah salah satu aktris favorit di rumah produksi ini. Meski begitu, Michelle memang pesinetron yang sudah terbukti kualitas aktingnya di banyak sinetron.

Selain itu, Michelle sudah puluhan kali main bareng Rizky baik di sinetron maupun FTV. Terakhir keduanya sukses dengan film Magic Hour. Sayangnya, Michelle lekat dengan peran gadis manja mengingat vokal suaranya. Namun jika terpilih, Michelle bukan pilihan buruk, kok.

4 dari 6 halaman

Dinda Kirana

Dinda Kirana

Dinda Kirana disebut-sebut pasangan terbaik Rizky berakting di sinetron. Jika terpilih, mereka akan melepas kerinduan penggemar berat yang sudah terlalu lama menantikan duet ini kembali di layar kaca. Wajah mereka cocok dan chemistry keduanya sudah tak diragukan lagi.

Sayangnya, saat ini Dinda masih terlibat di satu sinetron yang cukup diterima masyarakat. Dan ini memberatkannya untuk terpilih sebagai Zeynep. Padahal, karakter Zeynep sangat mendekati dan mirip sekali dengan Dinda.

5 dari 6 halaman

Jessica Mila

Jessica Mila

Usai lepas dari GGS Returns, Jessica Mila rasanya bisa jadi pilihan yang tak kalah bagus dari bintang lainnya. Wajahnya yang kalem dan aktingnya yang tenang klop dengan karakter Zeynep.

Terlebih Jessica belum pernah bermain dengan Rizky dan pastinya akan terlihat segar di layar sebagai pasangan baru. Usia Jessica memang lebih tua 4 tahun dari Rizky dan kelihatan lebih dewasa. Tapi Rizky adalah aktor yang jago bikin chemistry. Dan dipasangkan dengan Jessica menjadi tantangan tersendiri buat Rizky tentunya.

6 dari 6 halaman

Anisa Rahma

Anisa Rahma

Sering dipasangkan di banyak FTV dan chemistry keduanya terjalin apik. Sama seperti Jessica, Anisa juga lebih tua dari Rizky. Bahkan hingga 6 tahun. Tapi wajahnya yang masih imut tak terlalu menampakan jarak di antara keduanya.

Anisa baru sekali main sinetron dan kebetulan dipasangkan dengan Rizky. Banyak yang terpikat dengan chemistry keduanya di Tiba Tiba Cinta. Namun, ada satu kelemahan mengganjal. Akting Anisa masih terlihat kaku meski sudah tampil dibanyak FTV. Butuh kerja keras buat Anisa berakting lebih natural seperti ditampilkan Gulcin sebagai Zeynep di Elif. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.