Sukses

Lulus Sarjana, Ririn Setyarini Siap Kembali ke Layar Kaca

Ririn Setyarini lulus setelah 3,5 tahun menuntut ilmu komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia terpancar jelas dari wajah pesinetron Ririn Setyarini. Mulai hari ini, dara berusia 26 tahun itu resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Ririn lulus setelah 3,5 tahun menuntut ilmu di London School of Public Relation (LSPR).

"Akhirnya perjuangan aku selama kuliah 3,5 tahun terbayarkan. Rasanya senang sekali, soalnya pendidikan memang penting untuk masa depan," ungkap Ririn, usai wisuda di Ballroom Ritz-Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Ririn Setyarini (Liputan6.com/Julian Edward)

Bukan cuma lulus dari jurusan Komunikasi Massa saja, Ririn bisa menepuk dada lantaran lulus tepat waktu. Ditambah lagi, ia meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) yang cukup tinggi.

Banyak pengorbanan yang dilakukan Ririn semasa kuliah. Yang paling berat ialah keputusan pemain film Arwah Goyang Depe-Jupe vakum sementara waktu dari layar kaca. Ia sadar, kuliah nyambi syuting takkan berhasil.

Ririn Setyarini (Liputan6.com/Julian Edward)

Nah, lantaran sudah lulus, Ririn pun siap comeback lagi ke dunia seni peran. "Aku memang sempat vakum beberapa lama. Ada beberapa produski yang aku tolak demi kuliah. Sekarang waktunya aku balik lagi," cetus dia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini