Sukses

Tampil di MAMA 2015, 2NE1 Isyaratkan Comeback?

Liputan6.com, Seoul - Mnet Asian Music Award (MAMA) 2015 tidak hanya menjadi ajang penghargaan bagi musisi berbakat tapi sekaligus sebagai wadah mempersatukan sejumlah negara di Asia lewat musik. Kali ini, MAMA memberikan kejutan kepada para penonton dengan penampilan istimewa dari 2NE1.

Setelah sekian lama tak muncul di publik, akhirnya lewat panggung MAMA, keempat personel 2NE1 kembali bersatu membawakan lagu Fire dan I Am The Best. Tak pelak penampilan mereka pun langsung memancing euforia para Black Jack--sebutan penggemar 2NE1-- malam itu.

2NE1 Berhasil Guncang Panggung MAMA 2015 [foto: twitter]

Kemunculan 2NE1 malam itu juga menimbulkan spekulasi publik jika grup yang digawangi CL, Park Bom, Sandara dan Minzy itu akan mengakhiri masa hiatus mereka. Pasalnya beberapa waktu belakangan, para personelnya saling memisahkan diri terutama Park Bom.

Seperti diketahui, Park Bom sempat terlibat masalah narkoba pada 2014 silam. Sejak saat itu, dirinya menghilang dari peredaran hingga membuat para penggemar bertanya-tanya tentang keadaannya.

Penonton bersorak sorai sambut penampilan 2NE1 di MAMA 2015 [foto: twitter]

Sayangnya, dugaan comeback itu dibantah oleh agensi yang mengasuh mereka. Menurut mereka, tampilnya 2NE1 di MAMA hanya sebagai bentuk hadiah pada para penggemar. CL sang pemimpin pun akan lebih banyak fokus mengurus karier solonya.

CL `2NE1`

"Tampilnya Park Bom di panggung MAMA tidak lebih dari sekedar kejutan untuk para penggemar. Namun, dia tidak ada rencana untuk comeback dalam waktu dekat, sementara CL akan fokus pada karier solonya untuk beberapa waktu," ujar perwakilan YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Rabu (2/12/2015).