Sukses

Unggah Foto Maia-Ahmad Dhani, El Rumi Kangen Harmonisnya Keluarga

El Rumi menunjukkan foto jadul keluarganya. El Rumi masih kanak-kanak waktu itu. Ayah dan ibunya pun masih tampak sangat muda.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, El mengunggah foto keluarga terdahulu. Saat itu Maia Estianty masih menjadi istri Ahmad Dhani. Mereka tampak masih muda. Maia dan Dhani juga berpose dengan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Maia tampak menggendong Dul. Ia berada di depan Ahmad Dhani dan  tersenyum manis ke arah kamera.

sumber foto: Instagram El Rumi

El memberi keterangan yang membuat banyak orang berkomentar. Kekasih Marsha Aruan tersebut meminta pendapat fans tentang foto keluarganya itu.

"Deskripsikan keluarga bahagia ini dengan 1 emoji.. Monggo..," tulis El via Instagram Kamis (26/11/2015). Tentu saja, kebanyakan komentar netizen mengarah pada keretakan keluarga Dhani sejak pernikahan siri dengan Mulan.

Yang lain membahas tentang kenangan kebahagiaan keluarga musikus Indonesia kala itu.

El Jalaluddin Rumi (liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski tak banyak berkata-kata, El Rumi, anak kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty bukan berarti tidak pernah merasakan kerinduan keluarganya sebelum pernikahan kedua sang ayah.

Jarang melontarkan keluhan di ruang publik, El rupanya kini memberi kode-kode kerinduannya akan sosok ayah dan ibu yang berkumpul bersama adik dan kakaknya, Dul dan Al. Anak-anak Dhani dan Maia memang kerap mengunggah foto jadul kedua orang tuanya. (Put/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.