Sukses

Lee Min Ho Menang Penghargaan Berkat Gangnam Blues

Lee Min Ho sukses membawa pulang penghargaan bergengsi berkat debutnya di dunia perfilman, Gangnam Blues.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho yang selama ini dikenal sebagai aktor drama ternama, memerankan Faith hingga The Heirs, debut ke dunia perfilman dalam Gangnam Blues. Di film itu, Lee Min Ho berperan sebagai mafia yang ternyata memiliki hati yang baik, sangat bersebrangan dengan pekerjaannya.

Perannya sebagai mafia membuat Lee Min Ho banyak melakukan adegan laga dalam Gangnam Blues. Rupanya penampilan Lee Min Ho membuat publik jatuh cinta dengan sosok sang aktor yang biasanya tampil sebagai anak sekolah atau pangeran tampan, berbeda 180 derajat saat dirinya bermain sebagai mafia. Lee Min Ho membawa pulang penghargaan dari 52nd Daejong Film Awards yang dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan, 19 November 2015.

Lee Min Ho (The Korea Herald)

"Saya merasa berterima kasih atas dukungan dan cinta yang kalian berikan untuk film Gangnam Blues. Saya tak menyangka mendapatkan penghargaan ini," ujar Lee Min Ho memberikan pidatonya saat menerima piala, diwartakan The Korea Herald, Sabtu (20/11/2015).

"Enam tahun lalu, saya juga berada di sini sebagai aktor baru. Tapi, saya masih merasa kurang dengan kemampuan saya, ingin terus belajar demi penampilan terbaik di dunia perfilman."

Lee Min Ho (The Korea Herald)

52nd Daejong Film Awards berjalan sesuai dengan rencana meski beberapa artis ternama tak hadir di acara itu. Lee Min Ho tetap menyapa penggemarnya yang telah setia menunggu kedatangannya.

Sementara itu, Lee Min Ho akan menghibur penggemarnya yang disebut Minoz dengan penampilan memukaunya di tempat spesial Grand Peace Hall of Kyung Hee University di Seoul, Korea Selatan, 16 Januari 2016 mendatang. Konser itu digelar untuk membuktikan dirinya memiliki vokal yang cukup memukau.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.