Sukses

Joshua Suherman Kapok Pamer Kemesraan di Instagram?

Joshua Suherman menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang mantan pacar, Agatha Valerie.

Liputan6.com, Jakarta Potret kemesraan Joshua Suherman dengan Agatha Valerie sempat menghiasi laman akun Instagram miliknya. Namun, setelah putus cinta, cowok berusia 23 tahun itu langsung menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang mantan pacar.

"Foto (mesra bersama Valerie) di Instagram memang sudah dihapus demi menghindari pertanyaan, 'Jo, sudah putus ya?'," ucap Joshua Suherman, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Agatha Valerie dan Joshua Suherman layaknya anak muda yang tengah dimabuk cinta. (instagram.com/jojosuherman)

Joshua Suherman menganggap apa yang terjadi dengan hubungan asmaranya dengan pesinetron berusia 17 tahun itu sebagai hal biasa yang dialami anak muda.

Karena itu, ia meminta masalah putus cintanya tak dibesar-besarkan. Apalagi, Joshua Suherman dianggap kapok mengumbar foto kemesraan bareng pacar di Instagram.

 

 

"Apa yang harus gue sesalin sih. Gue orangnya nggak pernah menyesali apa yang terjadi. Biar lah jadi pembelajaran buat kita berdua," ungkap dia.

Agatha Valerie, pesinetron yang pernah main bareng dengan Joshua Suherman, berhasil memikat hati mantan bintang cilik ini. (instagram.com/jojosuherman)

"Kalau ditanya kapok apa nggak (pamer kemesraan bareng pacar di sosial media), gue sih jawab nggak ya. Apalagi kapok (pacaran) sama cewek, itu juga nggak ya," tutur Joshua Suherman sembari tertawa.

Meski begitu, Joshua Suherman menyayangkan jika jalinan cintanya bersama Agatha Valerie berakhir begitu cepat. Padalah, ia sempat berniat untuk menyeriusi hubungan asmara tersebut.

"Kita jalan sudah setahun, ternyata ada perbedaan karakter yang memang susah untuk disatukan. Sehingga tidak ada lagi yang bisa dipertahankan," tutup Joshua Suherman.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.