Sukses

Sebelum Egi John Tidur, Marshanda Buatkan Video

Marshanda membuat video untuk seseorang yang dicintainya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Egi John kompak membuat video-video kebersamaan mereka belakangan ini. Biasanya pasangan itu merekam diri sambil menyanyikan lagu juga sembari berjoget. Video-video tersebut kemudian diposting di akun Instagram pribadi Marshanda atau Egi John.

Kali ini Caca -- sapaan akrab Marshanda -- membuat video untuk seseorang yang dicintainya. Caca memang tak menyebutkan untuk siapa video tersebut, bisa juga untuk anaknya, Sienna atau untuk kekasih yang selama ini menemaninya, Egi John.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Caca mengunggah video dirinya. Empat orang Caca ini seakan berbicara bersamaan, "I love you!! Sleep tight now." Suara wanita ini dibuat tinggi dan rendah. Ia lalu tersenyum senang di akhir videonya.

Kehidupan cinta Caca saat ini tampaknya begitu membuat dirinya bahagia. Caca sempat menjadi kekasih Baim Wong namun mereka putus. Caca lalu menjalin cinta dan akhirnya menikah dengan VJ MTV Indonesia, Ben Kasyafani. Tetapi hubungan mereka yang sudah berbuah cinta Sienna Ameerah Kasyafani selama tiga tahun akhirnya kandas juga.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Kini ia menjalin cinta dengan seorang duda, Egi John, selama beberapa bulan. Latar belakang mereka yang sama-sama pernah menikah dan gagal justru membuat mereka kompak dan tak terpisahkan.

Semoga Langgeng, Caca. (Put/Mer)*

 

 

A video posted by Marshanda (@marshanda99) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini