Sukses

Sekolah di Jepang, Yuki Kato Mendadak Bergaya Mirip Sailor Moon

Yuki Kato mendadak berpenampilan mirip Sailor Moon, ada apakah?

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato belakangan tinggal sementara waktu di Jepang. Bintang film Pizza Man ini kerap mengunggah foto kesehariannya di Jepang melalui akun Instagram pribadinya. Termasuk saat dirinya ikut perayaan Halloween.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (5/11/2015), Yuki Kato mengunggah foto berseragam sekolah yang menjadi ciri khas di Jepang. Yuki Kato mengenakan atasan putih dengan aksesoris pita besar di dadanya, serta rok pendek dipadukan kaos kaki selutut.

Yuki Kato saat perayaan Halloween di Shibuya, Jepang. (foto: instagram.com/yukikt)

"Berpakaian sebagai gadis sekolah Jepang untuk Halloween! Aku merayakannya di Shibuya dan itu sangat membuatku nyaris mati. Happy Halloween!" ujar Yuki Kato.

Penampilan Yuki Kato itu terlihat mirip seperti Sailor Moon. Namun tatanan rambut Yuki Kato di foto tersebut hanya diikat setengah. Fotonya diberi tanda likes lebih dari 32 ribu akun. Yuki Kato juga memberi tagar bertuliskan Halloween 15, Japan, dan Shibuya.

Artis Yuki Kato dalam ajang Malam Puncak 27 Tahun Festival Film Bandung 2014, (13/9/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Keberadaan Yuki Kato di Negeri Sakura itu dalam rangka kursus Bahasa Jepang selama beberapa bulan. Hal itu dilakukan cewek berusia 20 tahun demi memperlancar bahasa tersebut. Pasalnya Yuki merasa malu tak lancar Bahasa Jepang padahal ada keturunan.

Di Jepang, Yuki Kato juga menghadiri ajang Tokyo International Drama Festival 2015. Ia menjadi perwakilan dari Indonesia untuk menerima penghargaan kategori Special Award for Foreign Drama berjudul Akankah Bunda Datang ke Pernikahanku di mana Yuki Kato menjadi salah satu pemainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.