Sukses

Misye Arsita Meninggal, Five Vi Kaget

Five Vi mengaku belum lama ini bertemu dengan Misye Arsita.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya artis senior Misye Arsita tak hanya membuat keluarganya syok. Rekan-rekannya di dunia selebriti juga dibuat tak percaya dengan kepergian bintang sinetron Jin dan Jun itu.

Salah satunya adalah artis seksi Five Vi. Ia mengaku terkejut mendengar kabar Misye Arsita meninggal dunia di usia 51 tahun.

Artis senior Misye Arsita. (Liputan6.com)

"Kaget, saya syok banget. Kan sebelumnya kita pernah ketemu, belum lama kok. Pas Ramadan kemarin kalau nggak salah," ucap Five Vi kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Five Vi mengenal sosok Misye Arsita sejak lama. Sebab, ia pernah bekerjasama dengan istri Agus Leo itu dalam penggarapan sebuah sinetron.

"Malah aku diajakin nyanyi sama Mbak Misye. Cuma belum sempat terwujud, dia malah pergi," sesal Five Vi.

Misye Arsita dan Agus Leo

Di matanya, Misye Arsita bukanlah selebriti yang mengganggap dirinya populer dan terkenal. Kepada artis-artis pendatang baru, ia dengan luwes bergaul dan mengajarkan banyak hal.

 

 

"Orangnya baik, nggak pelit sama ilmu. Dia suka kasih masukan apa saja yang menurut dia baik. Dia itu ngemong ya," kenang Five Vi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini