Sukses

Digosipkan Operasi Plastik, Bunga Zaenal Curhat Lewat Buku

Penampilan pesinetron Bunga Zaenal yang berbeda saat ini santer disebut karena hasil operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan pesinetron Bunga Zaenal yang berbeda saat ini santer disebut karena hasil operasi plastik. Meski sudah membantah, artis berusia 28 tahun itu sepertinya tak puas.

Bintang sinetron Cinta Terhalang Tembok itu ingin mengungkapkan rahasia perawatan kecantikan yang membuat dirinya dianggap menjalani operasi plastik.

Bunga Zainal [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Nanti tunggu aku launching buku ya. Di situ ada jawabannya," ucap Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2015).

Sayang, artis yang juga digosipkan sudah dinikahi bos rumah produksi ini, tak mau menjabarkan lebih lanjut soal buku yang akan diterbitkannya.

"Kalau aku kasih tahu sekarang, buku aku nanti nggak laku. Tunggu saja, yang penting di situ aku kupas semuanya (soal perawatan kecantikan)," tandas Bunga Zaenal.

sumber foto: Instagram

Nantinya, buku yang akan diluncurkan pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri berisi soal cerita perawatan kecantikan dengan menggunakan metode khusus.

"Itu bukan ungkapan atau curhat aku sih sebenarnya, tapi aku memang mau share saja lewat buku. Itu nantinya seperti personal magazine, bukan otobiografi," tutup Bunga Zainal.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini