Sukses

Zachary Levi Belum Dipanggil Marvel untuk Thor: Ragnarok

Aktor Zachary Levi tertarik untuk kembali terlibat bersama Marvel sebagai Fandral di Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles Dipastikannya Chris Hemsworth untuk tampil kembali sebagai Sang Dewa Petir di Thor: Ragnarok, menyisakan penantian tak pasti bagi beberapa pemain. Salah satunya melanda Zachary Levi.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (2/11/2015), sosok yang memerankan Fandral di Thor: The Dark World itu, mengungkapkan bahwa ia sangat ingin terlibat di penutup trilogi seri film Thor itu.

Dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan serial TV Heroes Reborn yang dibintanginya, aktor 35 tahun itu ditanya apakah ia sudah diajak bicara oleh Marvel untuk kembali di film ketiga Thor.

Levi pun berkata bahwa ia belum mendengar apapun soal itu dari pihak studio. Namun ia berharap besar untuk tampil di film superhero Marvel itu.

"Tidak, sama sekali belum. Sejauh yang saya tahu, mereka masih menulis naskah. Setelah semua tombol itu diturunkan, saya yakin mereka akan melakukan panggilan telepon ke siapapun aktor yang terlibat. Saya harap saya terlibat," kata Levi.

Aktor Zachary Levi sebagai Fandral di Thor: The Dark World. (Marvel)

Ia lalu melanjutkan penjelasan mengenai alasan mengapa dirinya menantikan perannya kembali sebagai Fandral. "Saya ingin memerankan Fandral. Sungguh pengalaman yang menyenangkan, mulai memiliki rambut pirang, orang Asgard, dan berbicara logat Inggris."

Ditambahkan, "Saya pikir syuting di Australia akan menjadi tiupan. Cuacanya tentu lebih kondusif untuk kebahagiaan daripada ketika kami syuting di London, yang merupakan sebuah kota besar, tapi cukup suram," ujarnya berbagi.

Peran Loki dalam Thor: Ragnarok akan membawa dampak ke dalam cerita Avengers: Infinity War Part I dan Part II.

Selain Chris Hemsworth, Jaimie Alexander dipastikan terlibat lagi sebagai Lady Sif bersama Tom Hiddleston dan Mark Ruffalo diharapkan muncul kembali. Disutradarai Taika Waititi, Thor: Ragnarok ditaksir tiba di bioskop 3 November 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.