Sukses

Vino G Bastian Ikuti Arisan Sosialita

Vino G Bastian harus mengurus anaknya lantaran sang istri harus pergi ke Hong Kong selama dua minggu.

Liputan6.com, Jakarta Vino G Bastian harus mengurus anaknya lantaran sang istri harus pergi ke Hong Kong selama dua minggu. Alhasil, ia pun harus melakukan kegiatan yang biasa dilakukan istrinya. Mulai mengantar anak les balet, hingga mengikuti arisan sosialita.

Eit...jangan berpikir itu benaran ya. Itu hanya sebuah cerita yang dimainkan Vino G Bastian berjudul Super Didi. Vino berperan sebagai Arka, seorang arsitek yang harus mengurus dua anak perempuannya. 

Vino G. Bastian mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015 dalam film berjudul Toba Dreams, Bandung, Sabtu (13/9/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ini sebuah film dengan skrip yang bagus, dengan skenario yang menarik. Gue masuk (main) ke sini merasa banget banyak yang gue alami juga, sesuai di film. Malah, film ini memberi jawaban atas solusi yang selama ini gue cari," kata Vino G Bastian, di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Selain itu, suami Marsha Timothy itu mengaku bermain dalam film ini ia belajar menjadi seorang seorang bapak dalam mengurus anak. 

"Di film ini gue juga belajar lagi dalam mengurus anak. Paling tidak, ini sebuah tontonan yang menghibur, dan bisa jadi pelajaran buat orang tua baru seperti gue," tambah pemain film Punk In Love.

Vino G Bastian beradu akting dengan Karina Nadil yang bermain sebagai Wina, istri Arka. Artis lainnya yang terlibat antara lain Ira Maya, Mathias Muchus, Bayu Oktara, Shandy Pasband, Djaitov `Tigor`, Mike Lucock, dan Verdi Soelaiman.

Film Super Didi ini akan melakukan syuting di dua negara, Indonesia mulai 31 Oktober 2015, dan Hong Kong pada November 2015. (Fac/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.