Sukses

Bantah Selingkuh, Ngapain Arzetti di Hotel Bareng Anggota TNI?

Liputan6.com, Jakarta Arzetti Bilbina membantah dirinya telah berselingkuh dengan perwira TNI, Komandan Distrik Militer (Kodim) Sidoarjo, Letnan Kolonel Kav Rizeki Indra Wijaya, dan digerebek di sebuah hotel di Malang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Lantas, kalau tidak selingkuh, buat apa mantan model era 90an itu berada di hotel tersebut? Arzetti menjelaskan, keberadaannya di Malang untuk membahas daerah pemilihan Sidoarjo, Jawa Timur bersama beberapa koleganya di hotel tersebut.

Arzetti Bilbina  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kebetulan ada perwira TNI yang merupakan kenalannya juga tengah berada di hotel itu. "Saya bertemu dengan pak Dandim di suatu tempat yang dekat pinggir jalan, ada terasnya. Saya bahas program. Beliau pakai baju dinas, ada ajudan juga," jelas Arzetti saat menggelar konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10/2015).

Arzetti menjelaskan, percakapan dengan si perwira TNI lebih memabahas program CSR (corporate sosial responsibility) alias kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar. Istri Aditya Setiawan (Didit) ini juga membantah, ketika tengah asyik berbincang itu, ada penggerebekan yang dilakukan pihak TNI.

Arzetti Bilbina dan suami, Aditya Setiawan saat memberi keterangan pers soal isu selingkuh dan perceraian. [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

"Kalau penggebekan itu agak seram ya dengarnya. Saya kan nggak pakai obat atau serbuk apapun. Dan Mas Didit (suami) juga datang oke-oke saja," bantah Arzetti.

Sebelumnya, ada pesan berantai di kalangan wartawan yang menyebut kalau Arzetti digrebek saat tengah berduaan dengan perwira TNI di sebuah hotel di Malang, Jawa Timur. Usai penggerebekan itu, Arzetti pun sulit dihubungi sampai akhirnya menggelar jumpa pers. (Jul/fei)

Loading