Sukses

Sering Tulis Kata-kata Puitis, Marshanda Makin Cinta Egi John

Marshanda mengakui kehadiran Egi John semakin membuat hidupnya berwarna.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Egi John rupanya sudah menemukan cinta dalam diri pasangan mereka. Berangkat dari situasi dan status yang sama, mereka cocok. Marshanda seorang janda beranak satu, Egi pun demikian. Ia seorang duda. Namun hal itu tak menghalangi cinta mereka, malah Caca--panggilan akrab Marshanda-- dan Egi semakin mesra.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Setidaknya begitulah yang terlihat di media sosial Instagram Caca. Foto-foto kebersamaan Caca dan kekasihnya semakin banyak saja, tak hanya itu, bintang sinetron `Bidadari` ini menjadi semakin puitis. Caca kerap kali menulis kata-kata dalam bahasa Inggris, entah puisi atau kalimat panjang yang menyiratkan kegembiraan.

baca juga: Marshanda Cantik Kenakan Gaun Koktail dan Berambut Panjang

"You light me up like a firework and turn my grey sky into a rainbow," tulis Caca Kamis (22/10/2015). Ia mengumpamakan pria yang kini dipanggil pacar itu telah menerangi jalannya seperti kembang api dan mengubah hari-hari kelamnya menjadi secerah pelangi.

Caca mengunggah foto untuk caption manisnya itu.

Sumber foto: Instagram Marshanda

Sebelumnya, Caca juga sempat menulis "Good night my loveliest mood stabilizer and everpresent tranquilizer" dengan memajang foto Egi John. 

Caca bilang bahwa Egi adalah penyemangatnya dan bahkan ketika suasana hatinya tak enak, Egi-lah yang membuatnya tetap dalam keadaan baik-baik saja. Caca memeluk Egi dan tersenyum senang dalam fotonya.

baca juga: Berhasil Jenguk, Marshanda Pose Bareng OC Kaligis di Rutan Guntur

Marshanda (Instagram.com)

Caca bertemu Egi belum lama ini, kisah cinta Caca sebelumnya bersama Ben Kasyafani tak berjalan mulus. Meski sudah memiliki seorang anak, Sienna, mereka memutuskan untuk bercerai. Setelah bertemu Egi John, Caca mengakui seperti menemukan seorang pria yang tak pernah mengistimewakan dirinya.(Put/Mer) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini