Sukses

Lihat Kerennya Anak-anak Shah Rukh Khan Beranjak Remaja

Beranjak remaja, putra-putri dari seorang aktor ternama, Suhana dan Aryan mulai memerhatikan penampilan mereka.

Liputan6.com, New Delhi Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu mungkin dapat menggambarkan sosok Aryan dan Suhana, putra-putri Shah Rukh Khan. Penampilan keren dan menawan sang ayah rupanya menurun kepada anak-anaknya itu.

Dilansir dari Indian Express, Rabu (21/10/2015), Suhana dan Aryan yang kini telah beranjak remaja tampil keren dan gaya saat dijumpai di bandara. Suhana tampil kasual dengan mengenakan jaket abu-abu, jeans biru dan sepatu boot.

Suhana dan Aryan Khan tampil keren di bandara [foto: instagram/gaurikhan]

Sementara Aryan tampak trendy dengan mengenakan jaket beresleting dan kaus yang dipadukan dengan celana training yang semuanya serba hitam. Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah sang ibu, Gauri Khan di akun instagram pribadinya.

Suhana dan Aryan Khan tampil keren di bandara [foto: Indian Express]

Tak hanya Gauri, sang ayah Shah Rukh Khan juga tidak dapat menahan rasa kagumnya terhadap putra-putrinya yang kini telah remaja itu. "Maaf, tapi saya tidak bisa menahan diri untuk mengatakan, saya pikir mereka sangat keren. Saya harus mempertahankannya," tulis Shah Rukh Khan di twitter.

Abram Khan bersama sang ibu, Gauri Khan

Selain Suhana dan Aryan, si kecil Abram pun kabarnya mulai senang tampil di muka publik. Abram kerap ikut serta sang ayah ke lokasi syuting film dan mulai terbiasa mengenal dunia seni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini