Sukses

Pacar Demi Lovato Unggah Foto Tidur Bareng di Ranjang

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato belakangan sedang bekerja keras mempromosikan album terbarunya, Confident yang rilis pada 16 Oktober 2015. Banyak pekerjaan yang dilakukan baik dalam proses persiapannya ataupun ketika hari H.

sumber foto: 1ms.net

Ditambah lagi dengan waktu tidur pelantun `Let It Go` tersebut yang tidak cukup. Namun, pacar Demi, Wilmer Valderrama rupanya menjahili kekasihnya itu. Wilmer mengunggah foto Demi saat tidur di sebelahnya, seperti dilaporkan Dailymail, Selasa (20/10/2015).

sumber foto: Dailymail.co.uk

Hal itu dilakukan tanpa sepengetahuan Demi, ketika Wilmer mengambil foto mereka berdua, penyanyi 23 tahun itu sedang tertidur lelap di sampingnya. Di atas ranjang itu, tampak Demi tengah memeluk Wilmer. Hanya saja, pose wanita itu tak karuan karena sedang menikmati alam mimpi.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Aktor 35 tahun itu terlihat tersenyum ke arah kamera, "Pasti sangat melelahkan menjadi seperti itu #Confident.." tulis Wilmer sebagai keterangan foto.

Wilmer sangat bangga pada kekasih yang telah bersamanya sejak 2010 tersebut. Ia lalu menuliskan caption tambahan, " malaikat kecik ini telah menciptakan sebuah perjalanan emosional dan inspiratif." Wilmer lalu menyuruh fansnya untuk membeli album Demi tersebut via iTunes. (Put/Ade)