Sukses

Piyu 2 Tahun Tak Beri Nafkah Flo?

Rumah tangga Piyu dan Anastasia Florina Limasnax retak dua tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Piyu dan Anastasia Florina Limasnax retak dua tahun terakhir. Berawal dari dugaan perselingkuhan dengan Adiguna Sutowo, Flo pun tak lagi serumah dengan gitaris band Padi tersebut.

Selama itu juga, Piyu dikabarkan tak pernah lagi memberikan nafkah kepada Flo. Hal itu juga yang disebut-sebut sebagai alasan Flo menggugat cerai Piyu.

Piyu pun tampak membawa putranya Avanindra Satriyo saat Piyu menjalani aktivitasnya beberapa waktu lalu (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Salah satu percekcokan antara mereka memang adanya soal pemberian nafkah. Tapi nanti dijelaskan secara gamblang," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna di kantornya, Senin (19/10/2015).

Kabar itu pun tak sepenuhnya dibantah sahabat Piyu, Heri Syamsuri Halim. Katanya, persoalan nafkah bukan menjadi persoalan utama. Nanti, Piyu akan menjelaskan kemelut rumah tangganya di persidangan.

"Nggak juga sih, itu kan hak dia (Flo). Di persidangan nanti akan kita buktikan. Mereka nggak satu rumah sudah dua tahun," jelas Heri.

Meski sudah tiga tahun tak merilis karya baru, grup band asal Surabaya, Padi masih tetap istimewa bagi banyak orang.

Selain itu, Heri tak membantah dalam gugatan yang diajukan Flo menuntut adanya nafkah. Pihak Piyu pun berjanji akan mengabulkan permohonan tersebut.

"Ada sih dari pihak Flo, menuntut ke Piyu (nafkah). Insya Allah akan kita kabulkan," ujarnya.

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan.

Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.