Sukses

Masih Buntu, Sidang Cerai Mediasi Risty-Stuart Kembali Ditunda

Sidang mediasi Risty Tagor dan Stuart Collin belum menemukan titik cerah.

Liputan6.com, Jakarta Sidang mediasi Risty Tagor dan Stuart Collin belum menemukan titik cerah. Risty dan Stu masih membahas beberapa poin dalam persoalan rumah tangganya. Alhasil, sidang pun kembali ditunda hingga empat hari ke depan.

"Sidang tetap dalam tahap mediasi, hasilnya doakan yang terbaik," kata Stuart Collin, singkat usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam persidangan kali ini Risty tak terlihat. Kondisi Risty dikabarkan menurun hingga mantan istri Rifky Balweel itu keluar flek. Hal itu sempat disayangkan oleh pihak Stu.

"Klien kami sangat menyayangkan Risty tidak hadir. Karena ini peluang bagus untuk baik lagi, tapi dia nggak datang," terang pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson.

Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sementara Stu hingga saat ini mengaku tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor. "Saya berharapnya yang terbaik saja. Kebetulan Risty-nya belum datang. Kalau ditanya siapa sih yang mau bercerai? Nggak ada yang mau," pungkas Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini