Sukses

Semakin Lengket, Agnez Mo Pacaran dengan Pebasket Jakarta Ini?

Agnez Mo terlihat semakin mesra dengan pebasket stadium Jakarta, Wijaya Saputra.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo kembali menjadi perbincangan. Setelah sukses dengan karier musiknya, kali ini Agnez Mo lagi-lagi dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang diketahui bernama Wijaya Saputra, pebasket Stadium Jakarta.

Kedekatan Agnez Mo dengan Wijaya Saputra terungkap setelah pebasket tampan itu mengunggah kebersamannya melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun Coke Bottle ini pun tampaknya semakin lengket bersama Wijaya Saputra.

Dari unggahan foto Wijaya, ia dan Agnez Mo terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Yang terbaru, Sabtu (10/10/2015), Wijaya mengunggah foto mesranya lagi bersama Agnez Mo. Mereka tampak berada di dalam mobil.

Agnez Mo bersama Pebasket Stadium Jakarta, Wijaya Saputra. (foto: instagram.com/saputrawijaya)

Di foto itu, Agnez Mo terlihat menaruh kepalanya di pundak Wijaya Saputra yang tersenyum manis di sampingnya. "Never Jeopardize the BEST thing for a new thing (tidak pernah membahayakan ada hal terbaik untuk hal yang baru)" tulis Wijaya Saputra sebagai keterangan fotonya.

Meski Wijaya Saputra kerap memamerkan kemesraannya bersama Agnez Mo, beda halnya dengan pelantun Matahariku itu. Agnez belum juga terlihat mengunggah foto keseruannya dengan pebasket Indonesia ini. Fans pun dibuat penasaran soal hubungan mereka.

Ini bukan kali pertama Agnez Mo dikabarkan dekat dengan pebasket. Ia juga pernah diisukan berpacaran dengan pebasket Aspac bernama Saut Lombok Johnson. Sebelumnya, Agnez diketahui menjalin asmara bersama personal trainernya, Devin Wiggins yang tinggal di Amerika Serikat.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.