Sukses

Apa Saja Sih Bisnis Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta Berstatus sebagai selebriti papan atas dengan penghasilan berlimpah tak lantas membuat Raffi Ahmad menikmati jerih payahnya dengan berfoya-foya. Ia justru sibuk memutar uangnya melalui investasi bisnis di berbagai sektor.

Di usianya yang masih 28 tahun, Raffi Ahmad sudah memiliki kerajaan bisnis yang dirintisnya dari nol. Ia meyakini, materi berlimpah yang didapatkan dari kerja keras di panggung hiburan tak bisa menjamin masa depannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

"Saya mau memperkuat kaki-kaki saya di bisnis. Biar nanti (di masa depan) tinggal nikmati hidup," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis 8 Oktober 2015.

Suami Nagita Slavina ini juga tak main-main dalam menjalankan roda bisnisnya. Dalam tempo kurang dari setahun, Raffi Ahmad sudah beberapa kali meresmikan bisnis yang dikelolanya bersama orang-orang terdekat.

Raffi Ahmad [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Di bidang kuliner, Raffi Ahmad kini memiliki brand makanan bernama Raden Food dan Bakmi RN. Belum puas, ia juga menggeluti bisnis fashion dengan memproduksi pakaian berlabel RA Jeans.

Sebelum menikah, Raffi Ahmad juga pernah memperkenalkan bisnis di bidang rumah produksi yang digarapnya bersama Irwansyah melalui bendera R1 Production dan Barometer Lite. Ia juga sempat menjalankan bisnis di bidang otomotif dengan membuka sebuah showroom motor besar.

"Saya memang mau mulai (bisnis) semuanya dari sekarang. Dari makanan, fashion, semuanya sekarang. Nanti akan saya genjot di awal tahun nanti," tukas Raffi Ahmad. (Gie/Mer)*

Loading