Sukses

Andi Soraya-Rudy Sutopo Tak Hadir Sidang Cerai, Mediasi Mandek

Proses mediasi antara Andi Soraya dan Rudy Sutopo yang digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (6/10/2015) berakhir tanpa hasil

Liputan6.com, Jakarta Proses mediasi antara Andi Soraya dan Rudy Sutopo yang digelar Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (6/10/2015) berakhir tanpa hasil. Sebab, baik Andy maupun Rudy memilih mangkir dari sidang itu.

"Hari ini agendanya adalah majelis memeriksa tergugat hadir atau tidak. Ternyata Pak Rudi tidak hadir lagi. Hingga majelis hakim memutuskan sidang diundur pada tgl 20 Oktober 2015," ungkap kuasa hukum Andi Soraya, Ervin Lubis.

Andi Soraya

Sesuai aturan, bila satu pihak tak hadir, maka mediasi tidak bisa dijalankan. Alhasil, sidang dilanjutkan dengan menghadirkan saksi-saksi. Rencananya, kubu Andi akan menghadirkan satu saksi ke muka hakim.

"Kalau tanggal 20 nanti Pak Rudy tidak datang juga, kami akan menghadirkan saksi. Tapi sampai saat ini belum tahu siapa yang dihadirkan," cetus Ervin.

Shawn Adrian dan Andi Soraya

Meskipun tak bertemu di pengadilan, tak tertutup kemungkinan Rudy Sutopo dan Andi Soraya menjalin kesepakatan di luar sidang. Apalagi, dalam gugatannya Andi hanya meminta cerai tanpa menyinggung soal harta gono gini. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini