Sukses

Ungkapan Hati Kris Jenner untuk Sang Putri

Prestasi Kendall Jenner di dunia modelling membuat sang ibu, Kris Jenner merasa bangga dan terharu.

Liputan6.com, Los Angeles Orangtua mana yang tidak bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak-anaknya, termasuk Kris Jenner. Ibu dari enam orang anak itu sangat bahagia dengan keberhasilan yang telah dicapai anak-anaknya, salah satunya Kendall Jenner.

Melalui akun instagram pribadinya Kris mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang putri dengan mengunggah foto majalah yang memajang wajah cantik Kendall. Terlihat Kendall menjadi model untuk merek kosmetik ternama asal Amerika, Estee Lauder.

Ungkapan Hati Kris Jenner Untuk Sang Putri

"Dari impian seorang gadis kecil yang ingin menjadi model dan bekerja di dunia fesyen. Saat aku membolak-balik halaman, aku tertegun pada foto paling indah dari putriku yang bekerja kerjas dan tak kenal lelah untuk mengikuti mimpinya," tulisnya.

Ungkapan Hati Kris Jenner Untuk Sang Putri [foto: instagram]

Kris bercerita cukup panjang tentang bagaimana Kendall bekerja keras menggapai impiannya sebagai model profesional. Diakui Kris, ia sangat terharu melihat wajah Kendall di sana dan tidak mampu menahan airmatanya.

"Tidak yakin orang lain akan mengerti mengapa aku menangis di tempatku duduk, hatiku rasanya ingin meledak karena aku benar-benar merasa bangga sebagai #proudmama," tambahnya lagi

Kris Jenner bersama keenam anak-anaknya

Diantara anak-anak Kris yang lain, mungkin Kendall satu-satunya anak yang cukup jarang diterpa kabar-kabar tidak sedap. Sejak berusia 14 tahun, Kendall telah terjun ke dunia modelling dan kini wajahnya kerap terpampang di sejumlah produk kenamaan dan pagelaran fesyen dunia.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini