Sukses

Katie Price Akui Bercinta 6 Kali Sehari Demi Bisa Cepat Hamil

Katie Price tak segan mengumbar kehidupan seksnya kepada publik tentang perjuangan agar cepat hamil.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Katie Price sudah kembali normal setelah sempat bergelut dengan suaminya Kieran Hayler. Pasangan ini pun kabarnya sedang berjuang untuk bisa mempunyai anak lagi.

Lantaran begitu ingin mempunyai anak, Katie Price mengaku tak berhenti bercinta dengan suaminya itu. Diwartakan laman Mirror, Selasa (29/9/2015), Katie Price dan Kieran Hayler gencar melakukan hubungan intim sebanyak enam kali dalam sehari.

Gaya baru Katie Price setelah payudaranya tak lagi besar. (foto: mirror.co.uk)

"Dia (Katie Price) dan Kieran bercinta sampai enam kali dalam sehari. Dia terus mengontrol masa suburnya hingga membuatnya optoimis dengan usahanya bersama sang suami," kata seorang sumber.

Katie Price pun tak sabar bisa hamil lagi sebelum perayaan Natal tahun ini. "Dia bilang ke teman-temannya kalau dia akan punya bayi untuk yang terakhir kalinya dan dia ingin bisa mewujudkan jelang Natal nanti," lanjut sumber.

foto: Mirror.co.uk

Memang wanita asal Inggris itu sempat mengungkapkan keinginannya setidaknya punya tujuh anak. Padahal kini Katie Price diketahui sudah memiliki lima buah hati yakni Harvey, Junior, Princess, Jett, dan Bunny dari tiga kali pernikahannya.

sumber: Dailymail

Katie Price kembali berumahtangga dengan Kieran Hayler setelah sempat bercerai lantaran pria tersebut ketahuan selingkuh. Pasangan ini kembali mengikat janji suci untuk kedua kalinya demi anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini