Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Anggita Sari Kini Bantah Sedang Jajakan Diri Saat Dicokok Polisi

Saya tidak pernah ngomong seperti itu dan di sana (Surabaya) juga belum terjadi apapun, ujar Anggita Sari.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, beredar berita yang menerangkan bahwa Anggita Sari mengaku bisa "dipesan" pria hidung belang. Namun, kini model yang sempat tertangkap di Surabaya tersebut menampiknya.

"Saya tidak pernah ngomong seperti itu (mengaku PSK) dan di sana (Surabaya) juga belum terjadi apapun. Barang buktinya juga masih utuh," kata Anggita Sari di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9/2015) malam. Anggita tak menyebut apa barang bukti yang dimaksudnya.

Baca juga: Anggita Sari Akhirnya Mengakui Seorang PSK

Sumber Foto: Instagram Anggita Sari

Perihal Anggita tertangkap di Surabaya ketika ia sedang diduga menjajakan diripun juga diralat kebenarannya. Model majalah dewasa itu membantah, buktinya hingga kini ia masih bebas.

Baca juga: Artis AS Ditangkap di Surabaya Karena Kasus Prostitusi

Anggita Sari [Instagram]

"Jadi itu yang membuat saya keluar, kalau memang saya tidak salah buat apa saya tutup-tutupi. Takutnya publik menilainya kayak bagaimana. Saya tidak menuntut, itu kan sudah menjadi tugas Polrestabes Surabaya, saya cuma mau kejelasan hukum," paparnya.

Baca juga: Mengaku PSK, Pengacara: Anggita Sari Luar Biasa

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Anggita pun mengatakan jika statusnya dalam penangkapan saat ini masih belum jelas. "Karena saya sepulang dari Surabaya saya tidak dikasih dokumen apa pun dari pihak kepolisian Polretabes Surabaya," terangnya. (Fac/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.