Sukses

Punya Titel Sarjana Ekonomi, Anggita Sari Stop Jadi PSK

Anggita Sari mengaku baru saja mendapat gelar sarjana ekonomi.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkap dalam kasus prostitusi di Surabaya membuat Anggita Sari kapok. Model seksi 23 tahun mengaku trauma, ia pun berjanji untuk mencoba hidup lurus dan tak lagi terjun di dunia prostitusi. Berbekal titel sarjana ekonomi yang dimilikinya, Anggita Sari berkeinginan untuk mencari pekerjaan lain.

Baca Juga: Anggita Sari Akhirnya Mengakui Seorang PSK

"Aku nggak mau lagi seperti itu (jual diri)," ucap Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sadar dunia entertainment tak menjanjikan untuk masa depan, Anggita Sari mulai membidik pekerjaan yang biasa dilakukan wanita karier. "Aku kan baru lulus kuliah jurusan Ekonomi, jadi aku mau kerja kantoran saja," harap Anggita Sari.

Baca juga: Ini Alasan Anggita Sari Menjual Diri

Anggita Sari [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Anggita Sari menambah panjang deretan artis yang terjaring kasus prostitusi. Sebelumnya, masyarakat sempat dihebohkan dengan penangkapan model dan artis berinisial AA yang ditangkap polisi usai berkencan dengan pria hidung belang.

Baca juga: Video Seksi Nikita Mirzani Berlatih Pole Dance

Berbeda dengan Anggita Sari yang cuma dibayar Rp8-10 juta untuk sekali kencan, tarif AA terbilang fantastis. Kabarnya, untuk mengajak AA berhubungan intim, para lelaki hidung belang harus merogoh kocek hingga Rp 80 juta untuk sekali kencan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.