Sukses

Telah Berbaikan dengan Aurel, Giliran Krisdayanti Curhat

Krisdayanti seolah memberi tahu kepada netizen dan masyarakat bahwa dirinya dan Aurel masih saling terikat.

Liputan6.com, Jakarta Perang statement melalui media sosial yang sempat dialami Krisdayanti (KD) dan putrinya, Aurel Hermansyah, dipastikan berakhir. Keduanya sudah tak lagi saling adu argumen dan berselisih paham.

Lewat postingan foto yang diunggah pelantun lagu 'Menghitung Hari' di akun Instagram miliknya, ia seolah memberi tahu kepada netizen dan masyarakat bahwa dirinya dan Aurel masih saling terikat.

Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos akhirnya bertemu dengan Aurel dan Azriel beserta Anang dan Ashanty

"Ibu adalah gambaran ketulusan, seorang guru bagi anak-anaknya dan sebagai istri yang selalu taat mengabdi pada suami," tulis KD sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Foto yang diunggah KD bersama Aurel juga sekaligus menepis rumor kalau dirinya memang tak lagi harmonis dengan anak-anaknya sejak menikah dengan Raul Lemos. Menurutnya, foto telah menceritakan semuanya.

Keakraban Krisdayanti dan Aurel [foto: Instagram]

Terlihat jelas jika KD dan Aurel masih sangat dekat sebagai bagian dari hubungan ibu dan anak. Mereka pun terlihat akrab saat bertatap muka untuk kali pertama setelah lima bulan lamanya tak bertemu.

Sayangnya, sejumlah haters masih membanjiri komentar foto yang diunggah oleh KD. Banyak netizen yang masih menganggap KD sebagai orangtua yang salah karena tak bisa mengurus anak-anaknya dengan baik.

"Kenapa caption-nya kayak gitu sih? Searusnya tentang kerinduan terhadap anak, bukan membangun imej baik buat diri sendiri. Tapi saya ikut senang atas pertemuan kalian," tulis akun @thee_bilkev mengomentari foto KD dan Aurel.

"Baru sadar? Kemarin kemana aja Mimi? Alhamdulillah akhirnya Mimi sembuh dari amnesia.," tulis akun @youleasubiakto.(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini