Sukses

Tambah Penghasilan, Richa Novisha Lirik Bisnis Bersama Suami

Selain syuting, Richa Novisha dan Gary Iskak sedang menjajal peruntungan di dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Selain syuting, Richa Novisha dan Gary Iskak sedang menjajal peruntungan di dunia bisnis. Diakui Richa, bisnis yang dilakukan bersama Gary berhubungan dengan fesyen.

Namun, supaya tidak mengganggu kegiatan pekerjaan utamanya sebagai artis, bintang film Jomblo ini memilih jalur online shop.

Richa Novisha (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Iya sedang iseng-iseng bisnis online shop. Namanya Richgar, aku belum bisa bicara banyak, yang jelas tentang fesyen. Dan kalau online kan waktunya fleksibel ya," kata Richa Novisha, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015),

Cewek yang akrab disapa Icha ini menuturkan alasan ia dan Gary mencoba berbisnis. Selain untuk mengisi kegiatan lain, bisnis juga diharapkan bisa memberikan penghasilan tambahan untuk keluarganya. Apalagi, bisnis ini dilakukan berdua dengan sang suami.

Gary Iskak rupanya tak setuju jika buah hatinya, Muhammad Adilla Rafisya Iskak mengikuti jejaknya, Jakarta, Senin (21/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Karena kita mau mencoba hal yang lain, yang benar-benar bisa menghasilkan, dan biar pemasukan ada tambahan, hehehe," ceplos wanita kelahiran 6 November 1985.

"Enaknya berdua dengan suami, kita pun sudah saling mengerti. Jadi kalau ada apa-apa, bisa dibicarakan langsung," pungkas Richa Novisha.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini