Sukses

Demi Katie Price, Ibu-Anak Kompak Permak Wajah Hingga Rp 1,2 M

Ibu dan anak rela merogoh kantongnya hingga Rp 1,2 miliar demi terlihat mirip seperti Katie Price.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price selalu sukses mencuri perhatian publik dengan penampilan seksinya. Selebriti asal Inggris ini bahkan kerap membuat iri para wanita dengan lekuk tubuh seksi, bibir tebal, serta payudara besarnya. Tak terkecuali ibu dan anak ini.

Seorang ibu bernama Georgina Clarke, dan anaknya, Kayla melakukan operasi plastik demi terlihat mirip Katie Price. Dilansir laman Dailymail, Jumat (28/8/2015), ibu dan putrinya itu rela menghabiskan uangnya hingga Rp 1,2 miliar untuk permak bagian wajah serta menyambung rambutnya.

Ibu dan anak ini rela melakukan operasi wajah demi mirip Katie Price. (foto: dailymail)

Bahkan demi memenuhi hasrat mereka mirip Katie Price, Georgina Clarke membiarkan anaknya menjadi penari striptis. Kayla harus mengumpulkan uang sejak usianya masih belia, 17 tahun. Ibu dan putrinya itu berhasil melakukan operasi plastik.

"Ketika Kayla bilang padaku ingin perbesar payudara dan operasi plastik, aku sangat senang karena aku ingin dia tampil lebih baik. Aku sangat beruntung mempunyai anak seperti Kayla yang ingin membayariku operasi," ungkap Georgina Clarke.

Katie Price sebelum melakukan operasi mengecilkan payudaranya. (foto: dailymail)

Usai operasi plastik, ibu dan anak itu terlihat bagai pinang di belah dua dengan penampilan serta riasan wajah yang sama. Kayla pun senang sekarang ini dirinya sudah bisa terlihat seperti Katie Price.

"Kami ingin punya payudara besar, bibir besar, dan terlihat lebih dari Barbie. Ibuku adalah sahabatku, aku membayarkannya untuk operasi plastik dan kami semakin dekat dengan mimpi kami untuk terlihat seperti Katie Price. Aku suka dengan penampilan kami sekarang," ujar Kayla.

Ibu dan anak tersebut rela melakukan operasi wajah hingga menghabsikan uang senilai Rp 1,2 miliar. (foto: dailymail)

Kabarnya sejak kecil, Kayla begitu terobsesi dengan Katie Price. Perempuan muda itu menempelkan foto Katie Price dan mencoba berdandan semirip mungkin dengan idolanya. Padahal saat ini, Katie Price sudah tak lagi memiliki payudara besar.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini