Sukses

Big Bang Terus Bersinar di Usia Sembilan Tahun

Big Bang merayakan eksistesninya di dunia hiburan K-Pop yang telah berusia sembilan tahun.

 

Liputan6.com, Jakarta Big Bang merupakan boy band yang terbentuk 2006 silam. Hanya dalam dua tahun, Big Bang langsung menempati posisi tersendiri di hati penggemar K-Pop dengan karyanya Last Farewell dan Haru Haru yang rilis 2008 lalu.

Tak terasa, boyband yang terdiri dari G-Dragon, Seungri, Daesung, Taeyang dan Daesung itu kini telah berusia sembilan tahun. Big Bang debut 19 Agustus 2006 silam, makin bersinar di dunia hiburan.

Baca juga: 4 Alasan Big Bang Pantas Jadi Idola

Big Bang mendapatkan ucapan selamat dari agensi yang mengasuhnya, YG Entertainment atas eksistensinya di dunia hiburan.

Agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment, memberikan ucapan selamat atas eksistensi pelantun lagu Fantatsic Baby, Rabu (19/8/2015). Sebuah foto bergambar angka sembilan menghiasi situs resmi YG Entertainment. Di dalam angka itu, terdapat berbagai gambar Big Bang yang telah bertransformasi menjadi lebih dewasa.

Penggemar Big Bang yeng dinamakan VIP pun tak mau ketinggalan mengucapkan selamat kepada boyband kesayangan mereka. Bahkan, tagar berbunyi Proud to be VIP (Bangga menjadi anggita VIP) juga memenuhi media sosial.

"Tak peduli berapa tahun berlalu, kami akan selalu mendukung kalian," tulis salah seorang VIP.

Menjelang perilisan karya terbaru, Big Bang menggoda penggemar dengan merilis cuplikan foto terbaru.

Sementara itu, Big Bang terpaksa menunda perilisan album lengkap MADE Series. Seharunya, serangkaian proyek musik Big Bang yang terkumpul dalam album MADE itu diluncurkan 1 September mendatang.

"Big Bang telah bekerja sangat keras selama beberapa bulan belakangan ini, mulai dari konser hingga promosi album. Dengan alasan itu, Big Bang membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak sebelum melakukan kegiatan dengan promosi album MADE Series," ujar wakil dari Big Bang.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini