Sukses

Begini Resep Bahagia Marshanda Lewati Segala Masalah Hidupnya

Marshanda tampak cuek, malah sesekali ia menggila dan tak peduli apa kata orang. Marshanda bahagia dengan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk melepas hijabnya, Marshanda selalu menjadi bahan ejekan, cercaan, dan olokan publik. Marshanda banyak dihujat dan dicemooh.

Kemanapun Marshanda pergi dan apapun yang dilakukannya seolah ada saja yang keliru di mata orang-orang. Mungkin, Caca--panggilan akrab Marshanda--memang melakukan kesalahan. Namun sebenarnya, urusan Caca itu adalah masalah dirinya dan Sang Pencipta.

sumber foto: Instagram Marshanda

Kira-kira bagaimana rasanya menjadi Caca? Tak seorang pun tahu. Wanita yang bercerai dari Ben Kasyafani ini seringkali tertawa daripada menangis. Malah, ia terkesan seperti menikmati hidup dan seolah tak memikirkan masalah hidup dan ciapan banyak orang. Apa rahasianya?

Marshanda (Instagram.com)

"Kejujuran adalah resep terbaik untuk pesona, kesehatan, dan kebahagiaan. Belajar dan berlatih strategi terbaik dari kesuksesan dalam kehidupan yang pribadi dan profesional#iappreciatemystruggles #iappreciatemyprogress #ilovemyLife #mykinddaQuotes #marshed #fulfillinghappiness #youranswersArewithin," tulis pacar Egi John dalam bahasa Inggris.

Unggahan itu dipamerkan via Instagram belum lama ini sambil menunjukkan model dan warna rambut barunya. Marshanda tampak menghadap ke tembok namun wajahnya melihat ke arah kamera. Lirikan tajam matanya menambah ayu tampilannya. Semangat, Caca. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini