Sukses

Usai Main Fantastic Four, Miles Teller Dipecat Sutradara Whiplash

Miles Teller batal melanjutkan proyek bersama Damien Chazelle, sutradara Whiplash usai tampil di Fantastic Four.

Liputan6.com, Los Angeles Beragam hal buruk satu persatu menerpa kru dan pemain Fantastic Four usai dilaporkan terpuruk di tangga box office. Salah satunya menerpa aktor Miles Teller yang ditunjuk sebagai Reed Richards.

Miles Teller baru saja mengungkapkan fakta bahwa daur ulang film Fantastic Four nantinya akan menampilkan kostum ala komik.

Dilansir dari Cinema Blend, beberapa waktu lalu, aktor yang belakangan dipuji berkat perannya dalam film drama musikal Whiplash itu, dikabarkan batal melanjutkan proyek bersama Damien Chazelle.

Sutradara Whiplash itu dikabarkan secara sepihak telah memecat Miles Teller dari proyek film selanjutnya yang bertajuk La La Land. Bahkan prosesnya pun cukup pahit hingga membuat agensinya ikut terkejut.

Aktor antagonis Divergent, Miles Teller baru saja menyesali ejekan terhadap tokoh yang dimainkannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Esquire Magazine, Teller menyatakan, "Saya baru menerima telepon dari agensi saya, ia mengatakan, 'Hei, Saya baru saja mendapat panggilan dari Lionsgate. Damien berkata kepada mereka kalau ia tak lagi berpikir kamu orang yang tepat secara kreatif untuk proyeknya. Ia akan berjalan tanpamu.' Sehingga, dia mengirimnya pesan teks: Apa-apaan, bung?"

La La Land sendiri sudah menunjuk Ryan Gosling sebagai pemainnya, bahkan sewaktu Teller masih terlibat di dalamnya. Aktor Whiplash lainnya, J.K. Simmons pun terlibat dalam film tersebut.

JK Simmons, aktor pendukung di film Whiplash

Ada dugaan keterlibatannya di dua film Divergent dan Fantastic Four menjadi penyebab Damien Chazelle tak ingin lagi melibatkan Teller ke dalam proyek selanjutnya.

Miles Teller dalam waktu dekat juga akan terlihat bersama Jonah Hill dalam Arms and the Dudes. Film dengan genre drama dan komedi tersebut, berkisah tentang dua pria muda yang dikontrak oleh pemerintah AS untuk menjual senjata kepada sekutu di Afghanistan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.