Sukses

Kris Jenner Ekspos Foto Kylie Pakai Baju Renang Seksi Miliknya

Kylie Jenner memakai baju renang yang sama persis dikenakan ibunya beberapa puluh tahun silam.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner sedang menikmati liburan bersama teman-temannya setelah merayakan pesta ulang tahun. Kylie pun terlihat pergi menghabiskan waktu bersama di salah satu pantai di sana. Baju renang yang dikenakan Kylie menarik perhatian.

Dilansir laman Dailymail, Jumat (14/8/2015), Kylie Jenner mengenakan baju renang yang sama persis dengan punya ibunya, Kris Jenner saat masih muda. Pakaian renang bernuansa merah muda bertuliskan "body glove" terlihat begitu sempurna menempel di badan Kylie Jenner.

Kris Jenner mengunggah foto Kylie mengenakan baju renang miliknya beberapa tahun silam. (foto: dailymail)

Kris Jenner mengenakan baju renang tersebut sekitar 26 tahun lalu sebelum Kylie lahir ke dunia. Kala itu, Kris Jenner mengenakannya saat berlibur di Acapulco, Meksiko. Kris pun menyandingkan posenya dengan Kylie Jenner memakai pakaian renang yang sama.

Kylie Jenner memakai baju renang milik Kris Jenner saat masih muda. (foto: dailymail)

"Oh ini adalah pakaian zaman dulu untuk pakaian renang body glove!!! @kyliejenner kamu memakainya dengan alasan mendasar! Tunggu, aku tak bisa melarangmu lagi memakainya karena kamu sudah 18 tahun," kata Kris Jenner.

Kylie dan Kris Jenner saat menghadiri pesta Daily Mail. (foto: hollywoodlife)

Dari foto-foto yang beredar, Kylie Jenner tampak seksi memamerkan tubuh indahnya. Rambutnya dikepang kecil dengan sedikit sentuhan cat rambut putih. Ia pun seolah sengaja berpose ke kamera paparazi dengan mengumbar lekuk tubuhnya.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini