Sukses

Kylie Jenner Juga Dapat Hadiah Ultah dari Kanye West dan Caitlyn

Merayakan ulang tahun ke-18, Kylie Jenner mendapat banyak hadiah.

Liputan6.com, Los Angeles Merayakan ulang tahun ke-18, Kylie Jenner mendapat kado istimewa dari kekasihnya, Tyga yaitu sebuah mobil Ferrari putih seharga USD 320 ribu atau sekitar Rp 4 miliar. Dan itu bukan satu-satunya hadiah yang ia terima.

Dilaporkan Hollywoodlife, Kamis (13/8/2015), sang ibu, Kris Jenner juga memberinya tas jenis birkin dengan merek Hermes seharga kisaran USD 11ribu-USD 15ribu. Lantas, apa kado dari sang ayah, Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner?

Kylie Jenner dapat hadiah ferrari dari Tyga (mirror.co.uk)

"Kylie menerima banyak hadiah, ada yang konyol juga dari teman dan keluarga di hari ulang tahunnya. Caitlyn mendapatkan krim kulit La MerCreme dela Mer yang harganya lebih dari dua ribu dolar. Kanye pergi membeli emas 24 karat, dan berlian untuk iPhone Apple6 yang menyilaukan. Dia juga mendapat sepasang sepatu Hermes, baju tidur dengan renda satin merek La Perla Maharani, dan masih banyak lagi," ujar sumber.

Kylie Jenner meniup lilin ulang tahunnya. (foto: dailymail)

Pesta ulang tahun Kylie Jenner yang digelar pada 9 Agustus 2015 lalu, juga menghabiskan dana sebesar USD 25 ribu atau sekitar Rp 344 juta. Adik tiri Kim Kardashian itu juga memiliki dua kue ulang tahun khusus, yaitu yang pertama berwarna putih dari buttercream yang dihiasi cokelat berbentuk hati. Sedangkan yang lainnya berbentuk bibir besarnya. Biaya kue tersebut kurang lebih USD 57 atau Rp 785 ribu per kue.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Setelah merayakan ulang tahun, Kylie Jenner, Tyga, beserta teman-teman lainnya berlibur ke Meksiko. Hingga kini, belum bisa ditotal berapa pengeluarannya untuk itu. (Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.