Sukses

Terpeleset di Kamar Mandi, Siti Badriah Alami Cedera Bokong

Siti Badriah kini tengah mencari pengobatan alternatif untuk pengobatan di bokongnya.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah nampak terpincang-pincang saat menghadiri jumpa pers HUT ke-25 SCTV di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). Bahkan, pelantun Berondoang Tua itu harus dipapah saat berjalan.

Saat ditanya tentang kondisinya itu, wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku keadaanya tersebut karena terjatuh dari kamar mandi. Akibatnya, bokongnya mengalami cedera membuatnya sulit untuk berjalan.

Siti Badriah (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jadi  dua hari yang lalu aku jatuh dari toilet abis buang air besar. Terpeleset gara-gara ada handuk, lalu bokong aku kena ujung toilet. Jalannya jadi ngilu, tulang ada bunyinya kerekek-kerekek gitu," ucap Sibad sembari menahan sakit.

Rasa sakit yang dialami diakui Sibad sangat berpengaruh dengan pekerjaannya. Ia pun menceritakan, saat mengisi acara ia tak bisa mengikuti sampai selesai lantaran tak bisa menahan rasa sakit.

"Iya mengganggu. Karena semalam aku nyanyi nggak sampai selsai juga. Nyanyi yang harusnya gerak-geraj jadi terhambat," kata Sibad.

Siti Badriah. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Kini Sibad mencoba mencari pengobatan alternatif agar lekas sembuh. Wanita kelahiran 11 November 1991 ini punya alasan sendiri mengapa memilih pengobatan alternatif.

"Aku lagi cari tukang urut biar di ulangtahun SCTV bisa tampil. Si Chand Kelvin sempat jatuh kena klip on, terus dia urut di tukang urut dan langsung sembuh. Nah dia sarankan ke tukang urut itu. Ini aku mau cari tukang urut sekarang," kata Siti Badriah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini