Sukses

Katie Price Senang Jika Mantan Sahabatnya Mati Kecelakaan Mobil

Katie Price mengaku masih terluka oleh pengkhianatan yang dilakukan mantan sahabat dengan suaminya, Kieran Hayler.

Liputan6.com, Los Angeles Katie Price beberapa waktu lalu sempat merasa `ditikam dari belakang` oleh sahabatnya, Jane Pountney yang berselingkuh dengan suaminya, Kieran Hayler. Meski sudah kembali ke pelukan Kieran, Katie belum bisa melupakan kejadian tersebut.

Dilaporkan Dailymail, Minggu (9/8/2015), Katie Price mengaku masih terluka oleh pengkhianatan sahabatnya itu. Bahkan, ia akan senang melihat mantan temannya itu mati dalam kecelakaan mobil.

foto: Mirror.co.uk

Katie Price dan Kieran Hayler menikah pada awal 2013 lalu. Namun awal 2014 kehidupan rumah tangga mereka diganggu oleh teman-teman Katie, Jane dan Chrissy Thomas.

Sehingga pada 2015, Katie Price, dan Kieran Hayler pun memperbaharui sumpah setia mereka. Dan keduanya kembali merajut rumahtangga dengan anak-anak mereka.

Dalam acara `Katie Price: In Therapy` yang ditayangkan di Channel 5, ia mengungkapkan kalau dirinya masih memiliki banyak kemarahan atas temannya yang sudah berselingkuh dengan suaminya.

"Kepala aku penuh dengan stres, marah, dan sakit. Aku sedih, sakit hati. Apa itu seperti-ketika aku menangkap mereka? Ini seperti dua orang telah membunuh aku," ujarnya di acara tersebut.

"Aku tahu ini keras, tapi jika Jane bisa mati dalam kecelakaan mobil atau mendapatkan penyakit yang membuatnya menderita, dan dia akan mati karena itu, aku akan menjadi wanita yang sangat bahagia," lanjutnya.

Katie Price kembali merajut rumah tangga dengan Kieran Hayler

Katie Price telah menghapus semua kontak mantan temannya sejak dirinya mendengar kabar mengejutkan itu. Dan Katie serta suami memperbaharui kaul mereka untuk melupakan pernikahan sebelumnya.(Mer/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini