Sukses

Selfie Bareng G-Dragon, Raline Shah Bikin Iri VIP Indonesia

Raline Shah memamerkan selfie-nya bersama salah satu personel Big Bang, G-Dragon.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah kembali menghebohkan penggemarnya di media sosial. Jika sebelumnya Raline Shah memamerkan foto bersama PSY, kali ini ia memperlihatkan selfie bareng salah satu personel G-Dragon.

Foto tersebut diabadikan Raline Shah saat kedatangan Big Bang untuk konsernya di Indonesia, Sabtu (1/8/2015). Ia memperlihatkan selfienya itu melalui akun Instagram pribadinya. VIP, sebuatan fans Big Bang, seolah terbakar cemburu.

Raline Shah berpose bersama G-Dragon saat Big Bang konser di Indonesia. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Selamat perjalanan kembali GD. Aku benar-benar beruntung bisa bertemu artis yang menginspirasiku untuk melakukan yang terbaik. Aku rasa menonton penampilan Big Bang membuatku sadar tentang usaha, pengorbanan, dan juga energi penuh dibutuhkan untuk membuat konser luar biasa itu," kata Raline Shah sebagai keterangan fotonya.

Di foto tersebut, Raline Shah dan G-Dragon benar-benar begitu dekat. Aktris cantik itu tersenyum memamerkan giginya berpose di samping G-Dragon yang mengenakan topi hitam. Dalam hitungan menit, ratusan komentar iri para VIP tertera.

Raline Shah juga selfie bareng Deesung, Taeyang, dan G-Dragon. (foto: instagram.com/raline_shah)

"Setelah menonton konser Big Bang untuk pertama kalinya, aku akhirnya tahu bagaimana Big Bang menyajikannya dengan sukses. Kerja keras, sebuah tim yang luar biasa dan didukung sistem yang berfungsi dengan baik. Tidak ada lift menuju sukses, kamu harus menaiki tangga!" lanjut Raline Shah di keterangan fotonya.

Bukan hanya bersama G-Dragon, Raline Shah juga selfie bersama personel Big Bang lainnya yaitu Daesung dan Taeyang. Raline Shah memperlihatkan suasana konser Big Bang yang ditontonnya dari jarak begitu dekat. Padahal ini merupakan kali pertama Raline menonton boyband asal Korea itu. (Fir/Des)

 

A video posted by Raline Shah (@raline_shah) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini