Sukses

Tak Bawa Lagu Baru, Big Bang Tetap Puaskan Hasrat VIP Indonesia

Tak menyanyikan lagu baru, Big Bang tetap sukses menghibur penggemarnya yang disebut VIP di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang tengah sibuk dengan serangkaian penampilannya lewat konser Made Tour Concert di berbagai negara di dunia. Setelah mengunjungi Thailand hingga Malaysia, Indonesia pun mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan memukau Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, Seungri, T.O.P, Daesung dan Taeyang.

Dalam Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung 1 Agustus 2015 di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, Big Bang memuaskan hasrat penggemarnya dengan penampilan yang memukau lewat kemampuan menyanyi dan bermusik. Big Bang melantunkan berbagai lagu ternama miliknya, mulai dari album lama hingga baru yaitu MADE Series.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015 (Desika Pemita/Liputan6.com)

Konser di Indonesia berlangsung 1 Agustus 2015, bertepatan dengan perilisan proyek musik terbaru dalam serie [E]. Sayangnya, Big Bang gagal menyanyikan lagu barunya di depan penonton yang memadati lokasi acara.

Big Bang meminta maaf karena tak bisa membawakan dua karya baru yang seharusnya rilis awal Agustus ini. Karya tersebut diundur perlisannya karena konser di Indonesia.

"Lagu baru ini tak bisa kami bawakan karena baru dirilis sekitar minggu depan. Kami meminta maaf," ujar G-Dragon di atas panggung.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert in Indonesia yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015 (Desika Pemita/Liputan6.com)

Meski begitu, VIP tetap puas dengan aksi Big Bang dalam konsernya di Indonesia. Big Bang mulai memanaskan arena sejak penampilan pertamanya di awal acara dengan menyanyikan lagu Bang Bang Bang yang disusul dengan Tonight.

Big Bang juga mengajak VIP bernostalgia dengan lagu Haru Haru hingga Blue. Bahkan, karya terbaru If You yang ada dalam Proyek [D]--rilis Juli 2015--juga dibawakan hingga membuat penggemar histeris.

Total Big Bang menyanyikan 20 lagu dalam konsernya yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam. Big Bang berharap bisa kembali lagi ke Indonesia di masa mendatang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini