Sukses

Kylie Jenner Rancang Gaun untuk Pernikahannya

"Kendall akan menjadi pendamping, dan Kim, Khloe, serta Kourtney menjadi pengiring pengantinnya," ujar sumber.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner sepertinya benar-benar sudah siap untuk mengikat janji suci dengan kekasihnya, Tyga. Bahkan, ia sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk gaun pengantin yang akan dipakainya di hari besarnya nanti.

"Sekarang dia model untuk Balmain. Kylie mengatakan dia ingin mereka merancangkan satu untuk gaunnya. Dia sudah membuat sketsa gaun pengantin. Jadi dia tahu apa yang dia suka," ujar seorang sumber, dilansir laman Contactmusic, Kamis (30/7/2015).

Kylie Jenner (dailymail.com)

"Kendall akan menjadi pendamping, dan Kim, Khloe, serta Kourtney menjadi pengiring pengantin. Kylie juga bersikeras Caitlyn Jenner berjalan ke bawah lorong," lanjutnya.

Dailymail

Sementara, Kris Jenner, ibu Kylie Jenner memiliki rencana untuk membuat semua uang mereka kembali, dan bertambah banyak. Orang dalam menambahkan pada majalah Life & Style, "(Kris) pikir dia dapat dengan mudah membuat USD 5 juta, atau lebih banyak dari pernikahan Kylie, dan Tyga. Kylie ingin pernikahan ini menjadi lebih besar kedua dari pernikahan Kim, dan Khloe bersama Lamar Odom."

Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

"Mereka sekarang sedang berbicara tentang bulan madu di Paris setelah pernikahannya disiarkan di TV. Kylie begitu cinta dengan Tyga, ia sangat peduli menghabiskan waktu bersamanya," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.