Sukses

Maudy Ayunda Selfie Bareng PM Inggris Jadi Sorotan Media Asing

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda mendadak menghebohkan media sosial. Penyanyi cantik ini mengunggah foto selfienya dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron. Hal itu diperlihatkan Maudy Ayunda di akun Instagram pribadinya, Selasa (29/7/2015).

Maudy Ayunda berpose bersama David Cameron dan seorang pedagang kaki lima, Juna. Momen kebersamaan itu diabadikan melalui kamera handphone Maudy Ayunda. Mereka bertemu di bilangan Jakarta Pusat.

Maudy Ayunda berbincang bersama PM Inggris David Cameron. (foto: telegraph.co.uk)

"Selfie bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung Bu Juna. Senang bisa mendampingi blusukanmu, pak!" tulis Maudya Ayunda sebagai keterangan fotonya.

Selfie bareng Maudy Ayunda dan David Cameron itu juga rupanya menjadi sorotan media asing seperti Telegraph dan Daily Mail. Di situs laman Telegraph dijelaskan David Cameron mencicipi pisang goreng sebelum berpose dengan penyanyi asal Indonesia.

Maudy Ayunda berbincang bersama PM Inggris David Cameron. (foto: telegraph.co.uk)

David Cameron pun mengatakan pisang goreng sangat enak. Perdana Menteri Inggris ini juga menemui beberapa ketua komunitas di pelataran Mesjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

David Cameron melakukan kunjungan ke beberapa bagian di Asia Tenggara termasuk Jakarta. Selain Indonesia, ia juga bakal menyambangi Singapura, Malaysia, dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

 

Simak video perbincangan Maudy Ayunda bersama David Cameron berikut ini:

 

A video posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on


Loading