Sukses

Prilly Latuconsina Ledek Penyebar Foto Bugil Miripnya

Liputan6.com, Jakarta Jagad Twitter sempat dihebohkan beredarnya foto telanjang mirip Prilly Latuconsina. Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini juga melihat langsung gambar dirinya telanjang bulat.

Prilly tampak santai begitu melihat foto yang tersebar di sosial media tersebut. Cewek 18 tahun itu yakin jika foto tersebut hanya sebuah rekayasa gambar untuk menjatuhkan kariernya yang sedang meroket.

Instagram Prilly Latuconsina

"Beberapa bulan lalu, aku pernah fotonya diedit menjadi foto sedang telanjang. Dia nge-postnya di Twitter, aku diamkan saja karena itu kelihatan banget editannya," ujar Prilly Latuconsina di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Akan tetapi, bukannya panik, Prilly justru santai menanggapi foto tersebut. Bintang film La Tahzan ini malah meledek pelaku rekayasa foto supaya bisa membuat fotonya lebih nyata.

Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Saifulah Febri)

"Justru yang di-bully pelakunya. Karena itu bukan badan aku banget, aku kecil tapi badannya di foto itu tinggi. Orang-orang juga sudah tahu kalau itu bukan foto aku," paparnya. "Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli," lanjut Prilly Latuconsina.

Bagi Prilly, ia hanya ingin menggunakan media sosial untuk fokus pada masukan positif fans di sekelilingnya. "Aku pengin tahu perkembangan fans aku seperti apa. Aku jarang komentari komentar fans. Tapi aku baca masukan apa yang bagus dari fans, misalnya aku kurang apa tampilannya nanti diperbaiki," kata Prilly Latuconsina. (Ras/fei)