Sukses

Ibunda Egi John: Marshanda Peduli dengan Keluarga

Ibunda Egi John tak mau anaknya buru-buru menikahi Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Egi John, Rina Fauziah mengatakan jika anaknya kini banyak perubahan sejak dekat dengan Marshanda alias Caca. Rina pun memuji Caca, sapaan Marshanda sangat peduli dengan keluarga Egi John.

"Sejak sama Caca, Egi John banyak berubah. Cacanya juga bagus, Caca care sama keluarga," puji Rina kepada Marshanda saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

sumber: Instagram Marshanda

Namun, Rina tak mau jika Egi dan Caca terburu-buru dalam melangsungkan pernikahan. Pasalnya, keduanya sama-sama sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

"Jangan dulu buru-buru biar lebih mengenal lagi, kan pernah mengalami kegagalan. Buat pelajaran juga yang masa lalu, biar lebih mengenal lagi," paparnya.

 Marshanda dan Egi John (Instagram.com/Marshanda99)

Rina menambahkan, jika keduanya sudah sama-sama saling mengenal satu sama lain, maka sebagai ibu, Rina akan merestui jalinan kasih keduanya.

"Kalau sudah fix (akan ada pertemuan keluarga). Mudah-mudahan saja langgeng. Saya lihat mereka cocok dan saling mengisi," pungkasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.