Sukses

Konser di Indonesia, Big Bang Nyanyikan Lagu Baru?

Big Bang kembali menyapa penggemarnya dengan proyek musik terbaru MADE series.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang kembali menyapa penggemarnya dengan proyek musik terbaru MADE series. Setiap huruf mewakili dua karya setiap bulannya. Karya pertama Big Bang dengan karya terbarunya rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser dan Bae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang yang diluncurkan Juni 2015. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You pada Juli 2015.

Baca lagi: GD-Top Bergaya Buang Air Kecil dalam Poster Promosi Karya Terbaru

Giliran Indonesia yang akan mendapatkan kejutan spesial dari para personel Big Bang pada 1 Agustus mendatang.


G-Dragon dan T.O.P akan kembali berduet dengan nama panggung GD-TOP dengan menelurkan karya terbaru yang menjadi bagian dari serangkaian proyek musik MADE yang dirilis Big Bang. T.O.P dan G-Dragon disebut-sebut tengah menyiapkan diri menjelang perilisan karya barunya yang rilis 1 Agustus 2015.

Big Bang pun sibuk dengan rangkaian konsernya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dalam aksinya yang disebut Big Bang 2015 World Tour [MADE] in Indonesia, Big Bang akan memberikan penampilan spesial untuk penggemarnya yang disebut VIP. Konser di Indonesia berlangsung 1 Agustus 2015, bertepatan dengan perilisan proyek musik terbaru dalam seri [E].

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]


"Bocoran lagu yang akan dinyanyikan Big Bang sekitar 20 lagu dengan 2,5 jam durasi. Big Bang kemungkinan besar akan membawakan lagu dari album lama hingga terbarunya, MADE Series," ujar Adella Usman, wakil dari Mecimapro, promotor yang membawa Big Bang ke Indonesia, Minggu, (26/7/2015).

"Big Bang memang selalu menyajikan penampilan berbeda dan spesial di tiap negara. Jadi, lagu yang dibawakan Big Bang bisa masih belum bisa diketahui seluruhnya. Semoga Big Bang menyanyikan lagu baru karena bertepatan dengan perilisannya." (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini