Sukses

Gwyneth Paltrow Kenang Mendiang Ayahnya Lewat Buku Masak

Gwyneth Paltrow masih berduka atas kematian ayahnya.

Liputan6.com, London Gwyneth Paltrow masih berduka atas kematian ayahnya. Sang ayah meninggal pada usia 58 tahun, pada 2012 lalu karena komplikasi yang diakibatkan kanker dan pneumonia.

"Saat saya berusia 10 tahun, ibu saya sedang syuting di London. Ayah membawa saya ke Paris saat itu. Kami tinggal di sebuah hotel indah di Latin Quarter," kenangnya seperti dilansir film-news.co.uk, Kamis (23/7/2015).

Gwyneth Paltrow beserta ayah dan ibunya. (Foto: Daily Mail UK)

"Saat kami di sana, ayah bertanya, 'Kamu tahu kenapa ayah membawamu kemari? Ayah ingin menjadi pria pertama yang mengajakmu ke sini karena ayah selalu menjadi pria pertama sejak kamu lahir dan akan selalu mencintaimu' Lalu, ia meninggal," lanjut Gwyneth Paltrow.

Gwyneth Paltrow tengah dirundung masalah dalam hidupnya setelah bercerai dengan Chris Martin yang membuatnya seperti jatuh ke dalam jurang.

Dan rupanya, selain brilian di layar kaca, ia juga hobi memasak. Ia baru saja meluncurkan buku memasaknya yang berjudul My Father’s Daughter yang terinspirasi dari sang ayah.

Baca juga: Ben Affleck Dapat Saran Pernikahan dari Gwyneth Paltrow

"Ini adalah sesuatu yang ayah saya selalu ajarkan dan menjadi makna dari buku ini karena kami semua berkumpul di meja, itu adalah hari terindah," jelas aktris tersebut.

Nypost.com

"Saya seorang ibu yang sangat sibuk, saya bekerja, dan saya rasa sangatlah penting untuk menyediakan makanan bagi keluargamu dan orang-orang yang kau cintai, sekedar untuk menikmati waktu bersama," pungkas Gwyneth Paltrow. (Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini