Sukses

Ben Affleck Dapat Saran Pernikahan dari Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow yang tengah diambang perceraian dengan Jennifer Garner, mendapatkan saran tentang pernikahan dari Gwyneth Paltrow

Liputan6.com, Jakarta Ben Affleck dan Jennifer Garner disebut sebagai pasangan paling romantis di Hollywood. Sayangnya, rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner yang dibangun selama 10 tahun harus berakhir.

Menghadapi masa sulit, Ben Affleck dikabarkan mendapatkan saran pernikahan dari Gwyneth Paltrow. Menurut sebuah sumber, Gwyneth Paltrow sangat paham posisi yang tengah dirasakan Ben Affleck.

Gwyneth Paltrow mengumumkan bercerai dengan Chris Martin awal 2015 setelah menjalin biduk rumah tangga selama 10 tahun.

"Gwyneth Paltrow telah mengalami masalah ini sebelumnya. Jadi, ia mengerti posisi Ben Affleck," ujar sebuah sumber, diwartakan Us Magazine, Rabu (8/7/2015).

Gwyneth Paltrow juga mengalami nasib serupa dengan Ben Affleck. Pernikahan Gwyneth Paltrow yang terjalin selama 10 tahun harus berakhir di awal 2015.

Baca juga: Baru Cerai, Ben Affleck Sudah Jatuhkan Hati ke Wanita Ini?

Ben Affleck dan Jennifer Garner yang memutuskan bercerai, ternyata masih menyimpan rasa cinta [Foto: Cosmopolitan]

Ben Affleck dan Jennifer Garner telah mencoba mempertahankan rumah tangga mereka selama dua tahun. Sayangnya, Ben Affleck dan Jennifer Garner menyerah dengan kondisi yang mereka hadapi.

Hingga saat ini Ben Affleck dan Jennifer Garner masih belum mengungkapkan alasan perceraian mereka. Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan telah melepas cincin yang tersemat di jari mereka yang menjadi simbol ikatarn rumah tangganya.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini