Sukses

Sutradara X-Men: Apocalypse Beri Petunjuk Kemunculan Gambit

Foto Bryan Singer bersama Channing Tatum di Instagram memberi dugaan munculnya Gambit di X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Bryan Singer baru saja memberikan petunjuk menarik soal kemungkinan munculnya Channing Tatum sebagai Gambit di X-Men: Apocalypse. Namun begitu, kabar tersebut ramai karena sang sutradara memajang fotonya bersama Channing Tatum.

 

Always wanted to work with this guy! ;) #XMen #Gambit @channingtatum

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on


Foto Bryan Singer bersama Channing Tatum dimuat di akun resmi Instagram miliknya pada Selasa (14/7/2015). Di situ, Channing Tatum berpose sambil jari tangannya membentuk simbol V (angka 2).

Diduga, foto itu diambil secara selfie oleh Bryan Singer. "Selalu ingin bekerja dengan pria ini! ;) #XMen #Gambit @channingtatum," kutipnya. Tagar tersebut menjadi indikasi utama fans mengenai kemunculan Gambit di X-Men: Apocalypse.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Namun begitu, sebagian besar meyakini andaikan Tatum bergabung dengan X-Men: Apocalypse, ia hanya diberi porsi sebagai peran kameo. Hingga kini belum ada satu konfirmasi pun dari keduanya.

X-Men: Apocalypse bertempat di era 1980-an, satu dekade setelah kejadian dalam X-Men: Days of Future Past. Perubahan waktu telah memunculkan sesosok musuh kuat baru yang sangat unik.

Melalui foto naskah, bisa dipastikan bahwa pembuka film ini bakal melanjutkan ending tambahan di X-Men: Days of Future Past.

Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Magneto (Michael Fassbender), dan Professor X (James McAvoy) bergabung dengan anggota muda X-Men untuk melawan musuh baru mereka. Ditulis oleh produser Simon Kinberg, X-Men: Apocalypse siap tayang di bioskop pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.